Berita Covid-19Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Bupati Jenguk 115 Nakes dan Keluarga Positif Covid-19 di RSUD Cimacan




#INFOCJR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Wabup TB. Mulyana Syahrudin menyambangi RSUD Cimacan di Kecamatan Pacet Cianjur, Senin (19/7/2021).

Kedatangan dua orang penting di Cianjur tersebut dalam rangka menjenguk pasien Covid-19 yang berasal dari tenaga kesehatan (Nakes) dan keluarganya yang terpapar dan kini tengah dalam pemulihan dan perawatan di RSUD tersebut.

Sebanyak 115 orang yang terdiri dari 72 orang tenaga kesehatan dan 43 orang sanak keluarga yang diketahui terpapar covid 19, nampak sumringah menyambut kedatangan kedua pemimpin Cianjur itu.

Sambil berteriak dan melambaikan tangan karena dibatasi oleh pagar, Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang juga didampingi Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, menyapa para tenaga kesehatan yang sedang menjalani isolasi dan perawatan.

“Saat ini mereka sedang menjalani karantina, selain pengobatan mereka juga membutuhkan motivasi untuk meningkatkan imun mereka. Sesuai permintaan mereka, pagi ini saya bersama dengan pak Kapolres dan pak Wabup menjenguk para nakes disini, mereka membutuhkan dukungan dan motivasi untuk kesembuhan, dan mudah – mudahan kehadiran saya bersama dengan pak Kapolres dan juga pak Wabup menjadi obat dan menjadi motivasi agar mereka cepat sembuh dan dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat seperti biasa,” kata Bupati seperti dikutip akun @humascianjur.

Terpisah Wakil Bupati Cianjur, H. TB. Mulyana Syahrudin, menyampaikan, para nakes ini adalah pahlawan. Mereka berada di garis depan dan menjadi ujung tombak dalam penangan pasien Covid-19, oleh karenanya mereka perlu dukungan dan motivasi agar mereka bisa cepat sembuh.

“Saya datang kesini menjenguk para nakes untuk memberikan dukungan moril, mari kita bersama – sama kita doakan mereka agar cepat sembuh,” kata Kang Mul – begitu Wabup TB Mulyana Syahrudin – dipanggil akrab karib sejawatnya.

Usai menyapa para Nakes dan keluarga, Bupati pemilik akun resmi @h.hermansuherman itu langsung memimpin do’a bersama dan sekaligus menyerahkan bantuan untuk para nakes dan keluarganya yang sedang dirawat.***(Msboy)




Related posts
Berita Covid-19Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Jelang Berakhirnya Penerapan PPKM Level 1-4, Bupati Bersihkan Masjid Agung Cianjur

1 Mins read
#INFOCJR – PPKM Darurat yang diterapkan sejak tanggal 3-20 Juli 2021 dan berganti nama menjadi PPKM Level 1-4 dari tanggal 20-25 Juli…
AdvertorialBisnisGERAI USAHAJawa BaratNasional

Ikuti Challenge Festival bjb #GakPakeRibet #DiRumahAja Berhadiah Total Rp22 Juta

1 Mins read
#INFOCJR – Di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aktivitas dan mobilitas masyarakat di luar rumah dibatasi untuk menekan sebaran Covid-19….
Berita Covid-19Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Kabupaten Cianjur Kekurangan Stock Vaksin

1 Mins read
#INFOCJR – Pemkab Cianjur hingga saat ini menunggu kiriman vaksin dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk pelaksanaan vaksin selanjutnya. Menurut Jubir Satgas…